Minggu, 21 Mei 2017

Wisata Gunung Bromo

Wisata Gunung Bromo di jawa Timur yang terkenal sampai ke penjuru dunia akan keindahan matahari terbitnya dan melihat langsung kawah yang masih aktif itu suatu pengalaman yang tidak terlupakan. Keindahan area gunung Bromo membuat para wisatawan betah berlama lama ditempat ini untuk menikamati keindahan alamnya.
Keindahan Matahari terbitnya yang beda dengan tempat lain yaitu adanya latar belakang Gunung yang aktif ataun yang tidak aktif. Gunung Bromo adalah salah satu gunung tercantik di jawa timur bahkan di indonesia. Bayak aktifitas yang bisa dilakukan di gunung Bromo ini,  meikmati keindahan 4 lokasi di bromo yaitu Gunung Penanjakan ( view Poin untuk melihat Sunrise ), Kawah Bromo, Savana, Pasir Berbisik.
Gunung Bromo termasuk Gunung yang mudah untuk dikunjungi, tidak sama pada  umumnya gunung yang perlu berjam jam untuk berjalan kaki, di gunung bromo ini cukup menggunakan Jeep untuk menikmati 4 lokasi tersebut. Jeep Bromo memang dikhususkan bagi wisatawan yang mau melihat keindahan 4 lokasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar